Ayat Kursi

 Siapa yang tidak tahu bacaan ayat kursi ? Bahkan anak-anak sekalipun sudah pernah mendengar yang namanya ayat kursi. Ayat kursi ini biasanya dihubung-hubungkan dengan beberapa ritual atau riyadhoh, karena memang kerap digunakan oleh orang-orang yang meyakininya sebagai sarana untuk mencapai tujuan tertentu semisal mengusir hantu, kewibawaan, kekayaan, kenaikan pangkat, terhindar kejahatan dan lain sebagainya. Tentnya dengan membaca ayat kursi tersebut jumlah bilangan tertentu dan dengan cara tertentu pula.

Blog Khusus Doa - Jika kita mempelajari lebih dalam tentang Ayat Kursi, maka kita akan menemukan berbagai manfaat dan keutamaan ayat kursi yang luar biasa untuk orang-orang yang mengamalkannya. Ayat Kursi atau ayatul kursi merupakan salah satu ayat Al-Qur'an yang paling Agung, terdapat dalam Al-Qur'an Surat Al-Baqarah ayat ke-255.

Ayat Kursi (bahasa Arab:آية الكرسى ʾāyatul kursī) atau Ayat Singgasana adalah ayat ke-255 dari Surah Al-Baqarah. Ayat ini disebutkan dalam sebuah hadits yang diriwayatkan Ubay bin Ka'ab[1] sebagai ayat paling agung dalam Al Qur'an.[2] Isinya tentang keesaan Tuhan serta kekuasaan Tuhan yang mutlak atas segala sesuatu dan bahwa Ia tidak kesulitan sedikitpun dalam memeliharanya. [3]

 Ayat Kursi latin dan Ayatul Kursi Terjemahan - Ayat Kursi / Ayatul Kursi semua umat muslim pasti sudah tahu. Karena Ayat Kursi merupakan salah satu ayat yang bisa menjadi amalan sebagai pegangan hidup dalam artian untuk terkabulnya doa dan hajat, keberkahan, keberlimpahan, amalan lancar dan murah rezeki-rejeki, perlindungan diri, perlindungan usaha dan bisnis. Di dalam Ayat Kursi terkandung Kebesaran Allah, Keagungan Allah, Kekuasaan Allah dan Ilmu-ilmu Allah yang meliputi langit dan bumi. Sudah banyak umat muslim yang mempunyai pengalaman mengamalkan Ayat Kursi. Dimana Fadhilah, Karomah, Hikmah, Manfaat dan Khasiat sudah dirasakan oleh umat muslim yang mengamalkan Riyadhoh Ayat secara Istiqomah dan Tuma’ninah.



Write a comment

Comments: 0