Cara bacaan doa qunut

Doa Qunut adalah merupakan sebahagian dalam shalat subuh yang tentu saja sebaiknya kita pahami dan sebagusnya dimengerti sebagai seorang muslim yang mencoba menerapkan ajaran agama dengan baik dan sesempurna mungkin. Bagi yang belum mengenal dan mengetahui, doa Qunut adalah do'a yang dibacakan saat rakaat kedua setelah ruku' pada shalat subuh.

 Do'a Qunut merupakan sebuah do'a yang sudah umum dibaca pada saat i'tidal pada rakaat kedua waktu sholat subuh. Hukum membaca do'a qunut dalam sholat shubuh menurut beberapa pendapat ada yang mengatakan sunnah ab'ad (sunnah yang dituntut untuk dilakukan dalam sholat, bila lupa tidak mengerjakan, dianjurkan/sunnah mengganti kekurangan tersebut dengan melakukan sujud syahwi).

 Doa Qunut rumi adalah Doa yang di baca ketika sholat subuh, Tepatnya di waktu i'tidal atau di waktu berdiri dari sesudah ruku pada raka'at ter akhir, Hukum dari membaca Qunut ini adalah sunnah ab'adh, Artinya adalah sunnah yang di perkuat, Dan berikut Bacaan Doa Qunut di bawah ini...

 Cara bacaan doa qunut. Umum mengetahui doa qunut dibaca pada iktidal rakaat kedua waktu solat subuh. Hukum membaca doa qunut adalah sunat ab'ad (sunat yang dituntut).

Write a comment

Comments: 0