Kompresor ngorok, AC kurang dingin

Kompresor merubah gas Freon dari tekanan rendah menjadi tekanan tinggi dan di dalam kompresor tidak boleh ada unsur air. Freon yang seharusnya digunakan adalah R134a karena aman untuk lingkungan dan menggunakan oli sintetik. Freon jenis R12 bisa merusak sistem AC karena menggunakan oli mineral dan merusak ozon. Apabila AC mobil dengan sistem R134a terkontaminasi dengan freon R12, R22 atau HC (Hydro Carbon) akan mengakibatkan korosi dan kerusakan pada kompresor, kondensor dan evaporator.

Inilah Bengkel Service AC Mobil Jakarta Utara yang Profesional – Bagi Anda yang memiliki kendaraan bermotor berupa mobil pasti tidak asing lagi dengan istilah AC. Ya, AC merupakan singkatan dari air conditioning yang berfungsi untuk mendinginkan ruangan yang ada di dalam mobil. Hal tersebut disebabkan adanya sistem kelistrikan ac yang akan menghasilkan udara sejuk. Sistem tersebut berada di bawah blower yang merupakan kontrol dan berfungsi untuk bisa menghidupkan ac dengan baik. Jika ac mobil Anda mengalami kerusakan jangan dibiarkan saja dan bawa langsung ke bengkel service ac mobil di Jakarta Utara yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya yakni dokter mobil. Karena jika didiamkan begitu saja bisa jadi kerusakan yang ada malah akan bertambah parah.

 kalo agan2 punya masalah AC bau, Kompresor ngorok, AC kurang dingin, dll.. agan boleh nanya2 deh atau datang langsung ke tempat saya.. saya bantu agan2 cek mobilnya dan saya pasti kasih kejujuran dan profesionalitas kerja serta harga terbaik agar AC tetep dingin pastinya..Bengkel saya mengerjakan semua jenis mobil.. Jepang,Eropa,Korea.

 Tips Cara Ganti Radiator Mobil - Radiator kendaraan adalah komponen yang memindahkan panas dari mesin melalui pertukaran panas termal. Hal ini biasanya terletak di bagian depan kendaraan di bawah tenda. Mesin menciptakan panas dari pembakaran internal yang terus menerus terjadi di dalam mesin, panas ini akan dipindahkan ke pendingin mesin, kemudian beredar melalui thermostat kemudian ke radiator. Di dalam radiator terdapat tabung kecil dengan pendinginan sirip terpasang yang memungkinkan pendingin yang akan didinginkan dan kemudian kembali ke mesin di siklus berkelanjutan. Radiator sebagian besar terbuat dari 2 tangki plastik dan inti aluminium.

Write a comment

Comments: 0