Apakah Ladyfem Dijual Di Apotik


Apakah Ladyfem Dijual Di Apotik - Banyak sekali konsumen yang menanyakan kepada kami via sms tentang apakah ladyfem ini dijual di apotik ? Yes, saya kemudian menjawab bahwa Ladyfem ini tidak dijual di apotik dan hanya dijual secara eksklusif melalui jalur distribusi member ABE Network. Jadi ladyfem ini tidak dijual bebas di pasaran dan hanya tersedia melalui jalur distributor member ABE saja.

LADYFEM Asli adalah kapsul herbal rekomendasi Dokter Boyke, bermanfaat serta berkhasiat untuk keputihan, obat kesuburan, mengobati wanita frigid kurang bergairah sulit orgasme & untuk Promil. LADYFEM Asli merupakan ramuan herbal asli dari Negara Indonesia yang hadir menjawab masalah kewanitaan tersebut! agar para wanita mendapatkan kembali gairah dalam menjalin hubungan intim. LadyFem Asli produk berbahan herbal yang sudah disesuaikan dengan kondisi orang Indonesia. Jadi, aman dan nyaman tanpa efek samping. Kapsul herbal LadyFem Asli menambah gairah seksual wanita & kenikmatan hubungan intim.

Untuk Membantu PROGRAM HAMIL :
Kehamilan dipengaruhi oleh 2 faktor utama yaitu kesuburan istri & kesuburan suami.
Saat menjalankan promil (program hamil) maka pasangan suami-istri perlu memeriksakan diri lebih dulu untuk mengetahui mana yang perlu mendapat perhatian lebih pada kesehatan reproduksinya.

Kendala kehamilan lain yang utama adalah masalah di organ reproduksi, seperti adanya KISTA, KEPUTIHAN patologis yang tak kunjung sembuh pada wanita & IMPOTENSI maupun EJAKULASI DINI pada pria atau masalah kualitas sperma suami.

Maka IDEALNYA, terapi dilakukan pada Pasangan Suami Istri (pasutri) sekaligus.
untuk ISTRI : gunakan rutin LADYFEM + TISU MAJAKANI
untuk SUAMI : gunakan rutin FOREDI

untuk memastikan khasiat herbal terserap sempurna di usus, akan lebih baik suami & istri melakukan DETOX dengan FIFORLIF lebih dulu.

Write a comment

Comments: 0