cerita lucu humor

Cerita-cerita lucu Mukidi sedang ramai dibicarakan netizen. Mukidi adalah tokoh fiksi bikinan seorang blogger yang dipakai untuk mengantarkan cerita-cerita lucu yang ditulisnya.

Cerita-cerita lucu mukidi awalnya ditulis di blog https://ceritamukidi.wordpress.com. Cerita ini lantas disebarkan lewat berbagai jejaring sosial termasuk lewat pesan singkat di Whatsapp dan Blackberry Messenger. Beberapa hari kemudian, cerita-cerita ini diangkat oleh sejumlah media online.

Kumpulan Cerita Lucu Singkat Mukidi Yang Bikin Ngakak Banget – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita singkat paling lucu banget yang konyol, gokil, dan kocak dari Mukidi? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor ngakak banget tentang Mukidi disini terdiri dari beragam topik yang bersumber dari cerita lucu grup WhatsApp dan group BBM yang tentunya bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Cerita Lucu Banget – Di sebuah desa tinggal sepasang kekasih Adi dan Ida. Ida sangat sedih, sebab setiap Adi datang apel selalu menggunakan sarung, maklum di desa. Akhirnya ida mengutarakan kesedihannya, “Mas, kalo

dateng ke rumah jangan pake sarung dong, malu kan sama bapak.”

Akhirnya Adi pun menyanggupi, “Iya dech, besok mas mau beli bahan celana.”

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Mukidi. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Mukidi dikumpulkan dari berbagai sumber cerita pendek lucu, WhatsApp dan BBM. Tentunya cerita humor Mukidi paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol. Akhir kata, selamat menikmati cerita Mukidi lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

Cerita-cerita Mukidi ini termasuk humor segar dan bukan hasil daur ulang. Karenanya Mukidi menjadi sangat cepat populer.

Penasaran dengan cerita-cerita Mukidi? Inilah kumpulannya seperti dikutip dari laman blog Cerita Mukidi;

NAIK UNTA

Mukidi lagi melancong ke Arab, seperti orang Indonesia yang lainnya. Dia juga ikut tour naik unta. Tapi unta di Arab tidak seperti unta di Indonesia, ketika Mukidi bilang, “duduk” dan unta langsung duduk.

Write a comment

Comments: 0