Kamera DSLR Murah yang Cocok untuk Fotografer Pemula

Kamera DSLR Murah yang Cocok untuk Fotografer Pemula

Kamera DSLR murah sedikit dikuasai oleh merk Nikon, namun dari daftar yang akan saya bahas di bawah masih kebanyakan merk Canon, itu artinya Kamera DSLR Canon memiliki lebih banyak pilihan. Jika anda lebih suka fotografi dengan penyajian gambar yang cepat (point and shot) dan tidak ribet, maka Kamera DSLR entry-level adalah pilihan yang sangat bijak untuk anda. Anda mungkin tertarik dengan Kamera Mirrorless, namun anda tidak akan pernah menemukan viewfinder yang benar-benar sama kualitasnya seperti yang ada di Kamera DSLR.

Mungkin di benak anda selalu berfikir Kamera DLSR vs Mirrorless, mana yang lebih unggul. Ketahuliah, keunggulan Kamera Mirrorless dari DSLR yang paling kuat hanyalah pada bentuk, anda bisa dengan mudah membawa Kamera Mirrorless kemana pun anda pergi dan mudah digunakan hanya dengan satu tangan, tapi soal kualitas hasil gambar dan banyaknya fitur maka Kamera DSLR tetap lebih unggul. Kehadiran Kamera Mirrorless membuat harga jual kamera DSLR jatuh, selisih harga diantara keduanya hanya sedikit, oleh karena itu kita harus pandai membaca situasi ini. Berikut ini saya rangkum 10 Kamera DSLR termurah yang cocok untuk Fotografer pemula. Harga Kamera DSLR Canon memang sedikit lebih mahal dibanding dengan Nikon, oleh karena itu saya menempatkan Nikon di tempat teratas.

 List Harga Kamera Dslr Murah di Bawah 3 Jutaan Baru baru ini kita sudah memposting artikel tentang harga kamera dslr dengan harga di bawah 2jutaan dan sekarang naik satu tingkat keharga 3 juta, sebenarnya untuk mendapatkan kamera dslr yang baru itu tidak cukup dengan hanya uang 3 juta saja karena produsen kamera seperti canon dan nikon paling tidak harga kamera dslr untuk pemula saja masih di kisaran harga Rp.5000.000 hingga Rp.8000.000an tergantung spesifikasi dan kecanggihan kamaera

List Harga Kamera Dslr di Bawah 3 Jutaan

Harga Kamera DSLR Murah – Banyak jenis kamera yang bisa dipilih untuk memenuhi kebutuhan fotografi. Namun yang paling populer saat ini adalah kamera DSLR, karena mampu mengabadikan setiap momen dengan hasil foto bercita rasa lebih profesional, dan pastinya gambarnya akan jauh lebih jernih dibandingkan kita memakai kamera digital ataupun kamera smartphone. Menariknya kini sudah banyak kamera DSLR murah yang bisa kita beli di Indonesia. Bahkan untuk beberapa tipe dibanderol dengan harga dibawah 5 Juta Rupiah.

Ada banyak pilihan kamera DSLR murah dibawah 5 Juta yang bisa anda pilih, mulai dari buatan Canon, Nikon, Sony, Pentax, dan beberapa merek ternama lainnya. Semua merek tersebut menawarkan kamera DSLR beresolusi tinggi yang mampu menghasilkan gambar bagus, dan pastinya cerah. Tidak hanya itu, kamera DSLR tersebut juga bisa kita pakai untuk merekam video dengan hasil video tak kalah dari handycam. Nah bagi anda yang bingung memilih kamera DSLR murah di Indonesia, silahkan simak rekomendasi ulasharga.com berikut ini.

Walaupun harga kamera dslr masih terbilang lumayan tinggi teman teman tidak perlu kehabisan akal karena kita bisa menggunakan atau membeli kamera bekas yang kualitasnya tidak jauh berbeda dengan kamera baru, bahkan bisa di katakan sama hanya saja yang membedakan antara keduanya adalah kamera baru dan bekas saja bahkan masalah kaulitas hasil bisa di katakaan tidak ada perbedaan, tergantung juga sih sama kemampuan pengguna dalam memahami fotografi

Write a comment

Comments: 0