Tempat Sewa Mobil Di Jogja

Rental mobil Jogja murah Yogyakarta “ Satrio Langit Transport “ adalah anak cabang dari CV. Global Zone Group yang telah merintis bisnis jasa rental mobil sejak 14 tahun yang lalu, tepatnya tanggal 4 Juni 2001. Perusaan Penyedia Mobil Jogja Murah ini resmi berizin dan telah terdaftar di Dinas Perijinan Kota Yogyakarta, Dinas Transportasi, dan sebagai Pengawas Koperasi REMOJA ( Rental Mobil Di Jogjakarta ), Pengurus APPKY ( Asosiasi Pengusaha Persewaan Kendaraan Yogyakarta ), Anggota HIPMI ( Himpunan Pengusaha Muda Indanesia ) yang di lengkapi surat-surat Akta Notaris, NPWP, TDP, HO, TDP, TDL dan dokumen perijinan legal beroperasi lainnya. Dengan bekal semangat, profesionalisme kerja team, doa orang Tua dan atas Ijin Tuhan Yang Maha Kuasa, kami berhasil di percaya untuk mengembangkan sayap bisnis jasa persewaan mobil dengan 9 Produk unggulan, yaitu :

RENTAL MOBIL
Tempat Sewa Mobil Murah & Berizin di Jogja

Daftar perusahaan sewa mobil berizin resmi di Jogja / Yogyakarta: mulai dari rental mobil lepas kunci, rental mobil dan sopir, hingga rental mobil all-in. Klik "Info lengkap".
Baca juga:

Selamat datang di website Sabila Transport (PT. Sabila Trans Indonesia), kami adalah penyedia layanan rental mobil / sewa mobil di Jogja yang berdiri sejak tahun 2007. Berpengalaman dalam menyediakan mobil berkualitas dengan tarif rental murah dan terjangkau. Kami siap melayani aneka kebutuhan transportasi anda seperti sewa mobil untuk wisata, keluar kota, wisuda mahasiswa, pindahan, pernikahan (wedding), mudik lebaran, event, perusahaan dan berbagai keperluan yang anda butuhkan.

Kami berkomitmen untuk menyajikan pelayanan terbaik dengan menyiapkan kendaraan yang bisa diandalkan baik dari aspek performa maupun estetika. Didukung oleh staf pelayanan pelanggan yang siap menjawab pertanyaan dan memberikan solusi terbaik untuk anda. Supir yang akan mengantar anda adalah sopir yang sudah terpilih melalui seleksi yang ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah,  mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.

Write a comment

Comments: 0